Selamat Datang Di Blog All Of Cinta
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog All Of Cinta,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kumpulan Meme Galau dan Cinta



"Keinginanku sebenernya sederhana kok!" Punya pacar yang gak bakal jadi mantan lagi


Tatap mata saya dan katakan sejujurnya


Mulai Nyaman becanda dengan tembok kamar


 
 Bahkan dalam marah, aku tak bisa berhenti mencintai kamu


 Lelah, jenuh, sedih, gelisah, bosan, hampa, muak



Ada saatnya aku harus "MENYENDIRI" karena disaat aku ada, aku tak pernah dihargai dan tak pernah "DIANGGAP ADA"


SMS



 Dibalik canda tawaku tersimpan banyak beban pikiran yang aku pendam



 Aku anak siapa

 Pengen ngelayat, tapi orangnya belum meninggal



Nikmat dan Bahagia tidak harus mewah




"lagi ngapain" adalah pertanyaan nomor satu yang paling sering diucapkan selama pacaran


Sedih bro... kalo dijelasin



KERACUNAN IWAK MANUK

Serupa: Kumpulan Meme Lucu Galau Karena Cinta
              Kumpulan Meme Cinta Gokil  

di: All Of Cinta
Enter your email address to get update from All Of Cinta.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. ALL OF CINTA - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger