Selamat Datang Di Blog All Of Cinta
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog All Of Cinta,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kumpulan Meme Lucu Galau Karena Cinta

Kalo gw BBm seseorang, trus cuman di read doang, 
bisa jadi dia pingsan saking senengnya dapat Bbm dr Gw.

 Biar Suaranya tambah greget...

 Mudah-mudahan besok kiamat


Lelaki itu, mendekati, menikahi, lalu menafkahi, 
bukan memacari, menikmati lalu pergi

Lu ngepet, Gue Jagain Lilin ya?
Sst.. ntar bagi dua

 Pengen ngelayat tp orangnya belum meninggal


 Pas aku pergi ke pantai, aku melihat air buanyak sekali...


disaat yang lain dah pasang photo prewedding, photo keluarga, dan photo bersama anak
Lo, masih aja pasang photo selfie

Punya pacar Dua
Itu pacar apa Sarimi

 Pusing Gw
Duit banyak
Utang gak ada

Seberapa jauh kamu berani keluar dari zona nyaman?
How far will you go ? 
You decided

 Tatap mata saya
dan katakan sejujurnya

Neng, besok2 AA bawa pelampung yah.
Biar Aa gak tenggelam gitu
dalam lautan cintamu


Subhaallah
ular menyelematkan
ikan tenggelam


Serupa: Kumpulan Meme Galau dan Cinta
             Kumpulan Meme Cinta Gokil

di: All Of Cinta
 
Enter your email address to get update from All Of Cinta.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. ALL OF CINTA - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger