Selamat Datang Di Blog All Of Cinta
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog All Of Cinta,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

CINTA PERGI UNTUK KEMBALI


Sebenernya aku atau kamu yang meninggalkan cinta
Aku atau kamu yang meningglakan cinta aku tetap belum rela, karena hati ini terasa hampa dibuatnya. Apakah salah bila hingga saat ini ku mengharap cinta itu kembali ? Hatiku mulai rapuh, namun bila cinta itu tak bisa kembali, ku harap suatu hari nanti kau menemukan kebahagian tanpa diriku, dan aku hanya mengharap kau mengenangku seumur hidupmu.

Actually I or you are leaving love
Me or you that he left a love I remain willing, because this heart felt empty made. Is it wrong if until now I expect that love back? My heart began to brittle, but when love is no return, I hope one day you'll find happiness without me, and I just expect you to remember me in your life.


di: All Of Cinta
Enter your email address to get update from All Of Cinta.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. ALL OF CINTA - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger