Selamat Datang Di Blog All Of Cinta
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog All Of Cinta,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Menghilangkan Flek Hitam pada Selangkangan !!

Flek hitam di selakangan adalah salah satu wilayah yang tertutup, Flek hitam di selangkangan terkadang juga bisa membuatmu jadi minder sama pasangan kamu nah untuk mengatasi masalah tersebut ada beberapa solusi menghilangkan flek hitam di selangkangan.

Kapur Sirih dan  Jeruk Nipis
Cara memutihkan dan menghilangkan flek hitam diselakangan dengan kapur sirih dan jeruk nipis.
1. Campur kedua bahan tersebut hingga benar-benar tercampur.
2. Kemudian oleskan pada bagian yang hitam sampai merata pada saat habis mandi.

Mentimun

Mentimun biasanya digunakan untuk perawatan masker wajah. Akan tetapi, selain untuk masker buah yang memiliki kandungan antioksidan alami ini juga dapat membantu mengusir noda hitam di selangkangan paha. Caranya dapat dimulai dengan memarut buah mentimun secukupnya. Gunakan parutan buah mentimun tersebut untuk dioleskan pada area selangkang yang menghitam. Gosok secara lembut lalu diamkan kurang lebih 15 menit. Akhiri dengan bilas air bersih. Cara memutihkan selangkangan paha secara alami dengan cepat ini baik dilakukan rutin 3 kali dalam seminggu.

Bubuk Kunyit, Jeruk Nipis, dan Yogurt

Kombinasi kunyit, jeruk nipis, dan yogurt dapat menjadi pilihan krim alami untuk menghilangkan noda hitam di selangkangan paha. Campurkan ketiga bahan alami tersebut, lalu aduk sampai didapati bentuk pasta. Oleskan pada area selangkangan yang menghitam secara merata. Diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air bersih. Krim alami buatan sendiri ini tidak hanya efektif sebagai pemutih saja, tetapi juga bermanfaat sebagai antiseptik alami yang aman.

Demikian ulasan seputar Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Selangkangan. Lakukan perawatan secara rutin dan imbangi dengan menghindari faktor penyebab selangkangan yang menghitam.

 Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat !!
Enter your email address to get update from All Of Cinta.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. ALL OF CINTA - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger