Selamat Datang Di Blog All Of Cinta
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog All Of Cinta,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

7 Cara Ampuh Jinakkan Mantan

Terkadang walaupun kita sudah putus dengan mantan pacar, rasa cinta kita terhadap mantan pacar kita masih ada. Bahkan parahnya lagi kalau kita tidak terbiasa tanpa kehadiran si mantan, kita akan dilanda galau. Terus gimana caranya kita bisa menjinakan sang mantan agar bisa balikan lagi ? Mungkin bisa dicoba 7 Cara Ampuh Jinakkan Mantan dibawah ini, silahkan disimak.

1. Ubah Penampilan 
Mungkin dulu waktu kamu masih bersama dengan dia, kamu kurang dalam merawat diri, makannya pasangan kamu merasa agak kurang percaya diri untuk jalan bareng dengan kamu, dan setelah bubaran cobalah untuk merubah penampilan kamu dengan lebih fasion lagi supaya sang mantan bisa tertarik perhatiannya untuk kembali bersama kamu lagi.

2. Berikan Mantan Hadiah
Memberikan hadiah disini bukan berarti menyogok. Pengertian dari memberikan hadiah yaitu dengan cara memberikan hadiah pada saat dia ulang tahun atau saat sang mantan mendapatkan prestasi. Berikanlah hadiah yang ia suka dan tunjukkan kalau kamu benar-benar perhatian sama dia dan ingin lewati masa-masa indah seperti dulu lagi. Kalau bisa kasihlah mantan hadiah yang dapat membangkitkan memorinya saat masih pacaran sama kamu.

3. Perbaiki Hubungan Kamu dengan Mantan
Saat kamu putus sama mantan, pastikan hubungan kalian baik-baik saja dalam artian tidak marahan. Karena jika kondisinya hubungan kalian tidak baik, maka rencana untuk balikan akan terasa sulit. Solusinya kamu harus perbaiki hubungan kamu sama mantan kamu, sesekali kamu SMS atau telpon dia untuk sekedar menyapa dan tanya kabar, kalau lancar, kamu bisa ajak dia ketemuan.


4. Berlatihlah Tersenyum [Jangan Cengegesan Mulu] 
Terlepas dari kamu cakep atau ga cakep (atau mungkin kamu cakep tapi kalo orang buta aja yang ngeliat:)… sebisa mungkin tersenyumlah di depan mantan kamu waktu ketemuan. Makin sering kamu senyum, maka makin sering juga kamu ”beribadah” (nah lo? bener dong? Senyum kan ibadah…Senyum dalem tahapan ini bisa kita namakan TTP (Tebar-Tebar Pesona).  

PERHATIAN: Gak semua orang dapat tersenyum ”manis” (kaya gw, hehehe :), untuk itu biasakan gosok gigi [minimal 2 x hari] agar gigi kamu putih dan nafas mu fresh sebelum tersenyum ke mantan mu.

5. Berkomunikasi Dengan Mesra Sama Mantan 
Contohnya dari yang biasanya manggil “lo-gue” ganti jadi ”aku-kamu”. Pancing saja dirinya dengan “pura-pura tidak sengaja” manggil diri sendiri dengan “aku” dan memanggil dirinya dengan sebutan “kamu”.

6. Sentuh Sang Mantan 
Sentuhlah sang mantan disaat anda sedang jalan dengannya, maksut dari kata sentuh ini adalah anda bisa memegang tangannya atau dengan mengusap-usap rambutnya, jika dia masih menginginkan anda, maka dia pasti akan merespon sentuhan-sentuhan yang anda lakukan dengan sebuah senyuman, dan saat itu ada peluang yang besar bagi anda untuk bisa balikan lagi.

7. Nyalakan Suasana Romantis Bersama Mantan 
Ini adalah tahap akhir usaha kamu untuk balikan sama mantan. Jika semuanya lancar, coba sesekali kamu dengan skenario tidak sengaja menyentuh dirinya dan usahakan hal itu memancing perhatiannya hingga mata kamu berdua bisa saling bertatapan hangat selama beberapa saat (kayak sinetron). Jika ia merespon dengan bertingkah sedikit kikuk dan malu-malu, maka selamat datang di gerbang balikan dengan mantan pacar.


Diatas adalah 7 CARA AMPUH JINAKAN MANTAN yang bisa Kamu lakukan, semoga saja mantan anda juga masih menginginkan kamu untuk kembali padanya, dan janganlah lupa untuk selalu berdo’a semoga kita diberikan pasangan yang setia dan bisa menerima kita dalam kondisi apapun. Bila ternyata gagal dan mantan anda tidak dapat anda jinakan atau tidak mau untuk balikkan dengan anda, silahkan coba baca  7 Cara Unik Melupakan Mantan .
Enter your email address to get update from All Of Cinta.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. ALL OF CINTA - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger